CARA MEMILIH SEPATU BOOTS YANG TEPAT

Image result for CARA MEMILIH SEPATU BOOTS YANG TEPAT
Di era yang terus mengalami perkembangan ini, dunia fashion juga selalu mengalami perkembangan. Sepatu boots merupakan salah satu item fashion yang juga selalu alami perubahan dari waktu ke waktu. Bila zaman dulu sepatu boots hanya di pakai oleh orang – orang yang bekerja di bangunan dan kontraktor, saat ini sepatu boots ada sebagai salah satu aksesori yang di pakai untuk mendukung tampilan seseorang.

Saat ini sepatu boots ada dengan beragam jenis yang makin menawan, dan yang paling paling baru yaitu sepatu boots wedges. Iya seperti namanya sepatu boots ini memang memiliki tinggi serupa dengan sepatu wedges namun memiliki bentuk yaitu boots. Sepatu type ini mulai ada di th. 2015 dan banyak disukai karena selain penampilannya yang menawan. Sepatu boots wedges ini dapat menangani permasalahan tinggi tubuh terlebih untuk wanita yang memiliki tinggi tubuh kurang. Jenisnya yang di buat seperti boots umum namun nyatanya bagian dalamnya memiliki jenis sol seperti sepatu wedges. Hingga dari luar tidak terlihat bila sesungguhnya sepatu itu memiliki wedges.

Walau memiliki jenis bermacam, kenyataannya ada banyak wanita yang kebingungan memillih boots yang sesuai. Oleh karena itu berikut ini kami akan memberi informasi bagaiamana cara memilih boots yang sesuai buat kamu.

Utamakan kenyamanan 
Kenyamanan yaitu aspek tepentig dan harus di penuhi oleh setiap orang, tidak cuma untuk memilih sepatu, dalam berbusana pun aspek kenyamanan adalah aspek harus yg tidak bisa dilalui. Coba sepatu sebelumnya beli tidak dosa kok, jadi janganlah sangsi – sangsi untuk coba terlebih dulu sebelumnya beli sepatu agar anda dapat peroleh sepatu boots yang nyaman di gunakan.

Memilih ukuran yang pas 
Sepatu yang terlalu kebesaran selain tidak nyaman dapat juga berpengaruh pada tingkat keyakinan diri anda. Sedang sepatu dengan ukuran yang terlalu kecil pastinya akan menyiksa kaki dan sangat tidak nyaman saat di gunakan. Jadi, pilihlah sepatu boots dengan ukuran yang sesuai sama ukuran kaki anda.

Umumnya orang merasa cemas kakinya terlihat terbenam dalam sepatu, oleh karena itu khusus untuk sepatu boots baiknya cocokkan jenisnya dengan ukuran badan dan kaki. jangan pernah anda memilih jenissepatu yang memiliki volume sedang ukuran badankamu termasuk mini. ini akan bikin anda terlihat aneh ladies.

Memilih bahan
Selain ukuran yang sesuai, memilih bahan material sepatu juga adalah poin yang perlu diperhatikan saat memilih sepatu safety boots. Sangat banyak bahan – bahan sepatu boots, baik yang dari kulit asli, kulit sintetis, dan bahan – bahan lain. Cocokkan bahan yang anda imginkan pastinya dengan juga biaya yang anda punyai, karena sepatu memiliki bahan kulit asli pastinya semakin lebih mahal.

Memadu padankan dengan busana 
Dalam memilih sepatu boots, pastinya anda tidak dapat asal – asalan. Pilihlah sepatu boots yang dapat di padu padankan dengan baju yang sesuai. Mustahil kan anda memakai sepatu boots dengan memadukannya berbarengan dress? Diluar itu, lain jenis sepatu lain juga padu padan baju yang di pilih. Jangan pernah salah menggabungkan baju ya, karena pada umumnyaa sepatu boots cocoknya di gabungkan dengan baju yang bergaya sporty.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar